Hosting Gratis Tanpa Iklan Server Indonesia

Kebutuhan pemasaran online semakin hari semakin meningkat. Salah satu teknologi terkini yang dimanfaatkan oleh masyarakat dalam pemasaran yaitu cloud hosting. Penggunaan hosting sendiri umumnya adalah untuk penyimpanan file database yang dapat diakses khalayak umum dengan bantuan jaringan Internet. Database tersebut berisi sebuah file gambar, artikel maupun video. Lebih lengkap tentang hosting bisa di akses di Pengertian Hosting.

Hosting gratis

Di Indonesia ada banyak sekali penyedia hosting yang dapat dipilih sebagai layanan penyimpanan database. Namun kebanyakan dari mereka bersifat berbayar, mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang super mahal. Tergantung dari Spesifikasi pada hosting itu sendiri.

Tapi, selain banyak yang berbayar atau premium, ada juga penyedia hosting gratis di Indonesia.

Loh kok bisa?

Bisa saja, setidaknya ada 4 penyedia hosting gratis Indonesia dengan kualitas premium / sekelas harga termurah sampai menengah dari hosting berbayar.

Berikut Ini adalah daftar penyedia Hosting Gratis Tanpa Iklan Server Indonesia

Hoststres.com (Server Indonesia)

Hoststres.com adalah salah satu penyedia hosting gratis unlimited tanpa iklan. Jika dilihat dari namanya, pasti banyak orang beranggapan bakalan stres dengan layanannya. Eits tunggu dulu, jika anda membutuhkan review, silahkan kunjungi diskusiwebhosting, dan cari saja reviewnya.

Walaupun namanya seperti itu, kualitas servernya dijamin oke. Awalnya saya memang tidak percaya, tapi setelah mencoba selama 1 bulan untuk layanan yang free, akhirnya saya memutuskan untuk membeli hosting yang berbayar. Paket yang free sudah menggunakan kontrol panel cpanel, jadi walaupun gratis, layanannya premium.

Hoststres.com menyediakan jasa hosting gratis selamanya dengan syarat anda harus mendapatkan 1 pembeli perbulan untuk hoststres.com. Syarat ketentuan lengkapnya bisa langsung di cek ke situsnya langsung ya.

id.000webhost.com (Server Singapore)

ooowebhost.com menjadi pilihan kedua setelah hoststres.com, karena apa? penyedia layanan ini hanya menyediakan hosting gratis dengan server Singapore. Selain menyediakan layanan gratis, ooowebhost.com juga menyediakan paket berbayar.

Beberapa review mengatakan bahwa kontrol panel hostingnya merupakan custom dari perusahaan itu sendiri, sehingga pengguna akan merasakan kesulitan ketika menggunakan pertama kali.

Penggunaan space pada 000webhost.com juga terbatas tidak seperti di hoststres.com yang unlimited.

Rocketnesia.host (Server Indonesia)

Rocketnesia.host merupakan penyedia hosting Indonesia yang menyediakan paket hosting gratis selamanya untuk calon konsumen baru. Tidak tanggung tanggung, penyedia hosting ini memberikan space yang super besar. Untuk dapat menggunakan layanan gratis ini juga harus memenuhi syarat, misalnya konsumen harus menggunakan domain berbayar.

Pengguna hosting juga harus sadar, bahwa layanan gratis tidak akan mendapatkan layanan premium. Ketika kehilangan pasword atau lupa, pelanggan / pengguna harus berusaha mereset sendiri.

Mitrahosting.id (Server Indonesia)

Penyedia hosting gratis terakhir adalah mitrahosting.id dengan space hosting yang cukup untuk 1 website saja yaitu 512mb. Layanan suport dari mitrahosting.id juga hampir sama dengan ke 3 perusahaan di atas, yaitu membatasi / bahkan tidak memberikan suport pada pengguna gratisan.

Untuk belajar membuat website maupun toko online, sangat cocok menggunakan layanan mitrahosting. Setelah proses belajar dirasa sudah cukup, anda bisa mengupgrade paket hosting, karena mitrahosting.id juga menyediakan paket premium.

Demikianlah informasi terkait layanan hosting gratis Indonesia tanpa Iklan yang kami rekomendasikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika membutuhkan layanan hosting premium, silahkan baca rekomendasi kami tentang perusahaan hosting terbaik 2018